Inilah Para Superhero dan Supervillain yang Mengalami Kelebihan Berat Badan


Karakter karakter Superhero dan Supervilain yang kita ketahui, hampir semua biasanya memiliki postur tubuh yang bagus juga berat badan yang normal. Namun ternyata tidak semua, karena ternyata banyak juga karakter-karakter yang memiliki berat badan berlebih. Meskipun begitu, mereka tidak minder dan tetap menunjukkan kehebatan-kehebatan mereka, yang justru sama atau malah lebih hebat dari karakter-karakter dengan berat badan yang normal. Berikut inilah karakter-karakter Superhero dan Supervillain tersebut.

Kingpin



Kingpin pertama muncul sebagai musuh dari Spider-Man di The Amazing Spider-Man #50 pada tahun 1967. Walaupun belakangan dia juga sering menjadi musuh dari superhero lain juga seperti Daredevil. Walaupun memiliki berat badan yang berlebih namun supervillain ini sangat pintar juga kuat. Dia juga merupakan crimelord di kota New York.

Volstagg



Volstagg merupakan karakter yang pertama kali muncul pada komik Journey Into Mystery pada tahun 1965, dia muncul sebagai teman dari superhero Thor. Walaupun memiliki berat yang berlebih namun karakter ini sangat kuat juga dapat bergerak dengan cepat, mungkin karena dia juga merupakan seorang Asgardian. Karakter ini juga muncul di film Thor.

Blob



Blob pertama kali muncul di komik X-Men sebagai mutan supervillain dengan berat badan yang berlebih. Walaupun begitu, ternyata karakter ini cukup kuat dengan kulitnya yang elastis juga memiliki kekuatan layaknya superhuman. Seperti Kingpin dan Blob, nampaknya berat badan tidak berpengaruh pada karakter ini karena karakter ini juga dapat bergerak cepat walaupun dengan cepat. Blob juga pernah muncul di film X-Men Origins : Wolverine. 

Big Bertha



Superhero bernama asli Ashley Crawford ini pertama kali muncul pada komik West Coast Avengers vol. 2 pada tahun 1989 sebagai bagian dari kelompok superhero itu. Yang unik dari karakter ini adalah dia juga dapat berubah juga menjadi versi 'kurus' nya. Saat dalam kondisi gemuknya, Big Bertha, yang dalam kehidupan nyata merupakan nama dari senjata perang yang, dapat menahan peluru dengan badannya dan juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Superhero yang dapat berubah menjadi kurus dan juga gemuk ini benar benar keren. 

Bouncing Boy



Bouncing Boy pertama kali muncul komik Action Comics pada tahun 1961. Dia memiliki kekuatan yang keren yaitu dapat berubah menjadi gemuk seperti bola yang dapat dia gunakan untuk memantul mantul seperti namanya. Walaupun memiliki berat badan berlebih, karakter ini terbukti dapat menunjukkan kehebatannya, dia merupakan pemimpin dari League of Superheroes.

Slug


Supervillain bernama asli Ulysses Lugman pertama kali muncul di Captain America tahun 1986. Sama seperti Kingpin, karakter ini merupakan seorang crimelord. Walaupun memiliki berat badan yang berlebih Slug mampu menunjukkan bahwa dia merupakan crimelord paling berpengaruh saat itu. Dia juga kebal terhadap peluru karena organ-organnya yang mengeras akibat obesitas. Dia juga terbukti merupakan supervillain yang sangat pintar.

Pink Pearl



Pink Pearl. seorang supervillain juga teroris merupakan karakter yang muncul dalam komik Alpha Flight pada tahun 1985. Walaupun memiliki berat badan yang berlebih dan juga tidak memiliki kemampuan super, Pink Pearl terbukti merupakan petarung yang sangat kuat. Karena berat badannya, memberikan dia kemampuan untuk mengalahkan musuh musuhnya dengan mudah.

Faith



Faith merupakan superhero yang muncul pertama kali di komik JLA pada tahun 2002. Walaupun kegemukan namun karakter ini memiliki kemampuan yang sangat hebat seperti dapat terbang, dapat melakukan teleportasi juga dapat melakukan telepati. Ia biasa dipanggil "The Fat Lady" oleh teman-temannya. Karakter ini membuktikan bahwa superhero dengan kemampuan super hebat tidak harus memiliki badan yang bagus. 

Big Mom



Bernama asli Charlotte Linlin, belum banyak yang dapat diketahui dari karakter yang merupakan musuh dari manga One Piece ini. Sejauh ini dia merupakan salah satu karakter terkuat mengingat dia adalah kapten dari kelompok bajak lautnya sendiri, dan juga merupakan salah satu dari Four Emperor atau Yonkou. Kekuatannya belum diketahui namun, jika dilihat, karakter ini memiliki badan yang besar dan nampak kelebihan berat badan, karakter ini juga memiliki anak yang sangat banyak.

Sumber

(the-artifice.com)



Share on Google Plus

About otongmas

0 comments:

Post a Comment