Teori-Teori Gila Buatan Para Fans Tentang Berbagai Film dan Game [Part 1]


1. James Bond Hanyalah Sebuah Kode Nama



Bagi seorang agen rahasia, nampaknya, James Bond kurang cukup menyimpan banyak rahasia, dengan namanya yang dengan mudah dia umbar-umbarkan, bukan hanya ke perempuan peremuan yang menjadi lawan mainnya, bahkan ke musuh-musuhnya. Namun, teori fan ini sungguh masuk akal, bahwa sebenarnya James Bond hanyalah sebuah kode nama yang diberikan ke berbagai macam orang dari berbagai generasi, hal ini juga menjelaskan mengapa ada banyak James Bond dari masa ke masa, dimana kebanyakan memiliki keunikan sendiri juga sifat yang berbeda-beda, juga kisah yang berbeda beda.

2. Semua Film Pixar Berada Pada Satu Universe


Sebuah Teori Fan menjelaskan bahwa semua film pixar berada pada satu universe yang sama, hal ini cukup menjelaskan bahwa film seperti Cars, The Incredible, maupun Finding Nemo mengambil tempat yang sama. Teori yang cukup panjang namun masuk akal ini dijelaskan disini


3. Harry Potter Hanya Seorang Anak yang Menderita Gangguan Jiwa



Teori fan ini menyatakan bahwa Harry Potter bukanlah seorang penyihir hebat yang terpilih, namun sebenarnya hanya seorang anak yang menderita gangguan jiwa akibat orang tuanya yang sudah meninggal, juga akibat perilaku tante dan pamannya. yang menyebabkannya berakhir dikirim ke sebuah rumah sakit jiwa (Hogwarts). Dalam teori ini juga Voldemort dinyatakan sebagai alter ego dari Harry Potter, dimana dia harus menyingkirkannya agar dapat kembali seperti semula. Dalam teori ini kisah Harry Potter dianggap sebagai kisah tematik yang ada di bayangan dia. 

4. Ferris Bueller Merupakan Alter Ego dari Cameron


Teori ini menjelaskan bahwa Ferris Bueller merupakan Alter Ego dari Cameron, layaknya pada Fight Club. Hal ini menjelaskan bahwa semua cerita dari saat Cameron membiarkan Ferris mengambil mobil bapaknya untuk berkeliling kota bersama Sloane dan Cameron merupakan hayalan dari Cameron belaka. Hal ini menjelaskan bagaimana bisa 'mereka bertiga' melihat sangat banyak hal di Chicago hanya dalam sehari. 

5. Rugrats Tidak Pernah Terjadi



Dalam teori ini dijelaskan bahwa semua bayi di dalam kartun Rugrats sebenarnya tidak pernah ada, melainkan hanyalah hayalan dari Angelica. Hal ini menjelaskan mengapa ayah dari Chuckie yang selalu nervous karena Chuckie meninggal bersama ibunya saat hendak lahir, Tommy sebenarnya belum lahir, ini menjelaskan mengapa ayahnya, Stu, selalu berada di basement membuat mainan untuk anaknya yang tidak pernah lahir, juga menjelaskan bahwa Devilles melalukan aborsi, hal ini mengakibatkan Angelica tidak dapat menentukan kelamin dari bayi tersebut, yang berakhir pada dia yang membuat hayalan tentang bayi kembar beda kelamin. Teori yang benar benar gila. 

6. Mengapa Ash Selalu Berumur 10 Tahun



Di gambar itu dijelaskan bahwa pada episde pertama Pokemon, Ash melihat pokemon Ho-oh, dimana dijelaskan di PokeDex pada game HeartGold dan SoulSilver bahwa orang yang melihat Ho-oh akan dikaruniai kesenangan yang abadi, dimana kesenangan abadi bagi Ash adalah perjalanannya di dunia Pokemon.

7. Semua Game Super Mario Merupakan Sebuah Pertujukan




Dalam teori yang berada pada gambar diatas, dijelaskan bahwa semua seri game Super Mario hanyalah sebuah pentas pertunjukan, dimana dijelaskan dengan opening yang berupa korden dibuka, blok blok yang memiliki bayangan hitam dibelakangnya, juga berbagai macam stage dengan rintangan berupa properti properti pertunjukkan. Hal ini menjelaskan bahwa Super Mario Bros sebenarnya tidak pernah terjadi, melainkan hanyalah sebuah pentas, dan kitalah penontonnya. 

8. Semua Karakter Dalam SpongeBob adalah Mutan


Dalam teori ini dikatakan bahwa Spongebob dan teman temannya bukanlah hewan laut sungguhan, Melainkan hasil dari radiasi percobaan bom atom pada tahun 40 an dan 50 an di Bikini Atoll. Hal ini menjelaskan mengapa kotanya dinamakan Bikini Bottom.

9. Gandalf Lupa Semua Rencananya Setelah Kematiannya



Dalam teori ini dijelaskan mengapa Gandalf tidak langsung ke para Elang untuk mitna tolong, dimana bisa memotong setengah film ini bahkan lebih. Teori ini cukup berhasil menjelaskannya dengan baik. 

10. Emily Sebenarnya Merupakan Ibu dari Andy




Teori ini menjelaskan bahwa pemilik Jessie sebelum Andy, Emily, merupakan ibu dari Andy. Hal ini dapat disadari hanya dengan melihat Topi yang dikenakan Andy, Emily, dan Jessie. 





Share on Google Plus

About otongmas

0 comments:

Post a Comment