Teori Menarik dari Trailer Terbaru Death Stranding



Kalian pasti sudah tau mengenai Death Stranding bukan?  Sekilas untuk yang belum tau, Death Stranding merupakan game terbaru karya Hideo Kojima setelah dia hengkang dari Konami beberapa bulan yang lalu. Game yang masih dalam proses pengembangan ini terus memberi kejutan, kali ini dengan trailer keduanya yang dirilis beberapa hari yang lalu di The Game Awards, dimana Hideo Kojima akhirnya . Buat yang belum melihatnya silahkan diliat di Trailer 2 Death Stranding. Di Trailer terbaru ini kita ditunjukkan 2 wajah familiar baru, yaitu Guilermo Del Toro dan Mads Mikklesen yang menyusul Norman Reedus menjadi cast di game ini.

Walaupun baru beberapa hari namun tentu teori teori gila fans dengan cepat bermunculan, sebenarnya banyak teori menarik namun yang menurut saya paling menarik dan akan saya bahas adalah teori yang satu ini, yaitu hubungan antara Trailer 1 dan Trailer 2, banyak fans yang dengan cepat menyadari dan langsung berpendapat bahwa kedua trailer ini memiliki hubungan jika diputar bersamaan dan berdampingan, benar atau tidak? mari kita lihat sendiri di video di bawah ini.




Jika kalian tidak menyadarinya, berikut ini hal hal yang harus diperhatikan. Pada awal kedua trailer sama sama terdapat kepiting kepiting mati yang serupa tapi tak sama. Lalu pada tepat menit kedua bayi yang digenggam Norman Reedus menghilang saat Del Toro menghubungan sesuatu ke tabung Bayi-nya. Bayi yang nampak seperti boneka rusak muncul sesaat setelah itu, yang menarik bayi itu punya bekas jahitan yang sama dengan yang ada di perut Reedus. Tidak hanya sampai situ, bayi rusak itu pun bergerak bersamaan juga dengan saat Reedus mulai berjalan, dan yang terakhir adalah bayi rusak tersebut ternyata mengarah ke Mads Mikklesen dan pasukannya yang berjumlah 5 orang, yang ya jumlahnya sama dengan figur terbang aneh yang ditemui oleh Norman Reedus pada akhir Trailer Pertama. Banyak fans yang menduga duga bahwa kedua trailer terjadi di waktu dan tempat yang berbeda namun saling berhubungan, mungkinkah ada kaitannya dengan Dogtag bertuliskan rumus blackhole di kalung Norman Reedus?

Sangat menarik bukan, perlu kita garis bawahi bahwa ini adalah Death Stranding yang merupakan karya dari sang maestro yaitu Hideo Kojima, hal seperti ini sangat mungkin terjadi, tapi ya siapa yang tau karena nampaknya kita akan menunggu sangat lama sampai game ini benar benar siap untuk kita mainkan. Bagaimana pendapat kalian?





Share on Google Plus

About otongmas

0 comments:

Post a Comment